INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Event Oranizer Kreasi Ukasah
Logo Ink Kreasi

Event Oranizer Kreasi Ukasah

Tidak ada komentar :

Was-Was Acara Gak Lancar? Langsung Toleh Ke Ink Kreasi Event Organizer

Banyak acara yang senantiasa digelar oleh banyak orang. Bukan hanya pesta pernikahan saja yang harus dipersiapkan dengan matang. Ada banyak jenis pesta yang kita jalani dalam kehidupan. Ada pesta ulang tahun, ada pesta hari raya, ada pesta syukuran, ada pesta perkenalan dan masih banyak lagi jenis pesta yang lainnya. Untuk itu, muncullah Event organizer.
Tidak asing lagi di telinga kita jika jasa Event organizer ini sangat bermanfaat dan penting bagi si penyelenggara pesta. Seperti layaknya wedding organizer, EO juga mengurusi tentang semua persiapan untuk pesta. Misalnya pesta ulang tahun pernikahan. Pesta ulang tahun pernikahan adalah sebuah pesta untuk mengulang tanggal dan bulan yang sama dengan tanggal dan bulan pernikahan.
Hal ini dilakukan untuk mengenang proses pernikahan. Ini merupakan pesta spesial yang harus dirayakan agar cinta yang dibangun dalam rumah tangga semakin kuat. Event organizer inilah yang akan membantu pesta agar berjalan sesuai dengan rencana. Banyak website yang menyediakan layanan Event organizer. Salah satunya adalah Ink Kreasi. Sebuah layanan online yang bergerak dalam bidang jasa penyedia EO.

Ink Kreasi Event Organizer? Yakin Gak Ya?
Harus yakin. Itulah jawabannya. Karena bukti sudah menunjukkan bahwa Ink Kreasi profesional dibidangnya. Ink Kreasi Event organizer  adalah satu dari sekian banyak layanan jasa yang disediakan oleh Ink kreasi.

Kelebihaan Kreasi Ukasah Event organizer

  1. Semua peralatan yang dibutuhkan oleh si empunya pesta sudah disediakan
  2. Harga yang ditawarkanpun cukup murah
  3. Pelayanan segera ditindaklanjuti
  4. Proses penyewaan juga mudah

Daftar Harga Persewaan Alat Untuk Event Organizer
Berikut gamabaran umum tentang harga persewaan peralatan pesta:

  • Meja dengaa harga sewanya Rp 60.000,00 per unit sesuai dengan ukurannya. Ada meja yang bulat dan meja persegi. Selain itu, juga tergantung pada ukuran meja dan jumlah meja yang disewa.
  • Tenda dengan harga sewa Rp 35,000,00 sampai Rp 80.000,00 per unit. Harga tersebut juga disesuaikan dengan bentuk dan fungsi tenda serta berdasarkan ukurannya.
  • Karpet dengan harga sewa Rp 30.000,00 per meter persegi.
  • Harga sewa  kursi juga berkisar antara Rp 10.000,00 , Rp 35.000,00 hingga Rp.100.000 per unit. Ini berdasarkan jenis kursinya. Karena ada beberapa jenis kursi diantaranya adalah kursi Tiffany , barstool dan Futura. Sedangkan kursi jenis futura polos adalah yang paling murah harga sewanya.
  • Kemudian harga sewa sofa mulai dari Rp 75.000,00 sampai Rp 300.000,00 per unit, tergantung pada jenis sofa juga. Ada sofa bentuk single, double dan triple. Kemudian ada jenis sofa puff, bench , barstool dilengkapi dengan meja sofa yang minimalis. Sofa Puff adalah sofa dengan harga sewa termurah, yakni Rp 75.000 per unit.

Harga peralatan Event organizer tersebut berdasarkan harga per unit. Sesuai dengan ketentuan dari Kreasi Ukasah, si penyewa harus memenuhi minimal sewa. Seumpama, kursi dengan harga sewa Rp 25.000,00 per unit, maka si penyewa tidak boleh hanya mengambil 1 unit atau 2 unit saja, minimal Rp.1.250.000.  
Dengan memenuhi syarat penyewaan alat-alat Event organizer maka si penyewa akan mendapatkan kepuasan. Karena misi Kreasi Ukasah adalah mendapatkan kepuasan dari pelanggannya.