INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Penyewaan Kursi dan Meja Betawi
Logo Ink Kreasi

Penyewaan Kursi dan Meja Betawi

Tidak ada komentar :

Mempunyai design melengkung yang unik serta khas. Kontruksi kuat karena menggunakan kayu jati yang sudah di oven dengan tingkat kekeringan kayu yang maksimal.

Kursi-Betawi Kursi-dan-Meja-Betawi

Kursi-Kayu-Betawi Meja-dan-Kursi-Betawi

Kursi Betawi yang banyak kita saksikan di film-film Indonesia yaitu product khas Indonesia. Bentuk unik, manis dan demikian nyaman digunakan untuk duduk bersantai. Kursi ini terdiri dari 2-4 kursi dan 1 meja. Dapatlah ditambahkan dudukan kursi lagi sesuai sama apa yang diinginkan.

Meja-Kayu-Model-Betawi Penyewaan-Kursi-dan-Meja-Kayu

Penyewaan-Kursi-Kayu-Betawi Set-Meja-Betawi-dan-Kursi

sewa sofa di jakarta

Kursi ini terbuat dari kayu jati pilihan yang berkualitas. Material set kursi teras jati betawi menggunakan kayu jati yang sudah di oven sampai memiliki tingkat kematangan yang optimal. Kualitas komponen product mebel kami betul-betul begitu di prioritaskan agar pelanggan kami tidak kecewa kelak.

Set kursi betawi begitu banyak yang tertarik, design yang classic dan minimalis cocok untuk semuanya type atau type acara Anda, baik Indoor maupun Outdoor. Pas dipakai dimanapun tempatnya, misalnya kursi teras, kursi tamu, kursi taman sampai kursi makan.

Sewa-Kursi-Kayu-Model-Betawi Sewa-Meja-Kayu-Betawi

Tempat-Penyewaan-Meja-dan-Kursi-Kayu-Betawi Tempat-Sewa-Kursi-dan-Meja-Kayu-Betawi