INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Cara Membuat Beanbag Bayi
Logo Ink Kreasi

Cara Membuat Beanbag Bayi

Tidak ada komentar :

Cara Membuat Bean Bag Bayi

Banyak orang tua kerap mencari cara membuat bean bag bayi sendiri di rumah. Karena harga bean bag bayi tidak murah. Padahal, bean bag sangat penting sekali untuk si Kecil dan sangat bermanfaat sekali untuk kenyamanan si Kecil. Selain nyaman, bean bag juga praktis dipakai ketika ingin menempuh perjalanan jarak jauh bersama si Kecil. jika anda membutuhkan jasa sewa beanbag bandung
Jadi, jika ditanya tentangapa saja manfaat dari baby bean bag, jawabannya adalah bisa mencegah terjadinya masalah instand reflux. Dimana instant reflux merupakan sebuah kondisi saat makanan dalam lambung si Kecil kemudian keluar kembali lewat saluran tenggorokan si Kecil. Ini biasanya terjadi ketika lambung bayi belum dapat menahan makanan yang terdapat di lambung.
Maka dari itulah, saat si Kecil tidur di area permukaan tempat tidur yang datar, biasanya mereka akan mengalami instant reflux. Berbeda lagi jika bayi tidur di atas bean bag bayi. Maka dengan permukaannya yang landai akan menjadikan posisi kepala si Kecil lebih tinggi dari lambung. Dengan begitu, makanan dalam lambung akan tetap terjaga.
Jadi, sebaiknya biarkan saja si Kecil bersantai di atas bean bagnya selama 1 jam hingga 2 jam setelah makan. Bean bag ini juga bisa dijadikan sebagai kursi santai si Kecil ketika ingin melihat tayangan kartun kesayangannya. Jadi, jangan heran bila tiba-tiba saja mereka akan tertidur pulas saat berada di atas bean bag. kami memiliki rekomendasi sewa beanbag bsd.
Tak hanya sebagai teman menonton tv saja. Ternyata baby bean bag ini juga dapat dijadikan sebagai pengganti dari car seater. Karena baby bean bag dapat dikaitkan dengan sabuk pengaman mobil secara langsung, lengkap dengan sabuk pengamannya sendiri di bean bag untuk membuat baby tetap dalam kondisi yang aman.
Karena selain nyaman, baby bean bag ini bisa mencegah terjadinya kepala peyang pada si kecil. Permukaannya yang lembut bisa mengikuti bentuk kepala si Kecil dengan baik. Sehingga, kepalanya akan tetap bulat dengan sempurna. Selanjutnya, untuk membuatnya, sebaiknya perhatikan cara membuat bean bag bayi berikut ini:

  1. Persiapkan dulu bahan-bahannya. Anda bisa menggunakan katun untuk kasur dan sprei bean bag bayi untuk membuatnya tetap nyaman dipakai. Karena kain ini baik untuk kulit bayi yang sensitif. Sedangkan dibagian dalamnya bisa diisi dengan camburan dari silicon dan butiran dari styrofoam. Keduanya akan membuat bayi seperti sedang dipijat dan merasa nyaman.

  2. Siapkan kain pelapisnya yang rapat dan tebal. Sehingga, kainnya nanti tidak mudah sobek ketika dibuat tidur si kecil. Akan lebih baik jika Anda memilih 2 pilihan warna kain. Kemudian, siapkan benang, butiran styrofoam secukupnya, dan resleting. Setelah itu, gunting kain seukuran bayi, tidak lebih dari 100 cm.

  3. Kemudian, cara membuat bean bag bayi adalah dengan membuat pola garis lurus di antara kainnya dan jahit dibagian tepinya sesuai dengan polanya. Bila sudah, obras kainnya dan lipat kain menjadi 2 bagian. Buatlah garis kurva dibagian liaptannya dengan tepian sepanjang 15 cm. Setelah itu, gunting membelok dari lipatannya.

  4. Bukalah lipatannya da jahit bagian yang sudah terpotong. Namun, jangan lupa untuk diobras kembali supaya hasilnya lebih rapi. Setelah itu, bukalah kain yang bentuknya seperti kantong dan tempelkan sisi yang sebelumnya belum dijahit dengan arah yang berlawanan. Sedangkan resletingnya bisa dijahit di tengah di bagian bukaan.

Terakhir, langsung jahit sisanya hingga tepi resletingnya tertutup. Setelah itu, isilah kantongnya menggunakan  butiran styrofoam sampai sedikit penuh. Kini bean bag bayi telah siap dipakai. Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah tak lebih dari 1 jam dengan melakukan cara membuat bean bag bayi di atas. kami juga memiliki jasajual beanbag jakarta timur