INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Dekorasi Ruang Tanpa Ribet, dengan Sewa Bench
Logo Ink Kreasi

Dekorasi Ruang Tanpa Ribet, dengan Sewa Bench

Tidak ada komentar :

Dekorasi Ruang Acara Minimalis Tanpa Ribet, Gunakan Jasa Sewa Sofa Bench

                Sewa sofa bench sekarang ini menjadi pilihan bagi masyarakat. Pasalnya, seiring dengan berkembangnya dunia interior dapat mempengaruhi dengan munculnya beraneka ragam rancangan sofa, salah satunya yaitu sofa bench. Sofa ini memiliki rancangan yang sangat simpel karena tidak memiliki sandaran tubuh dan juga tangan. Biasanya sofa model ini diletakkan di area yang minimalis. Akan tetapi sofa bench ini juga cocok jika digunakan untuk melengkapi dekorasi sebuah acara supaya tamu dapat merasa lebih nyaman. Dengan banyaknya permohonan sofa bench, sekarang ini ada banyak sekali tempat sewa sofa bench.

Mengenali Produk dari Sewa Sofa Bench


Biasanya sofa identik dengan sandaran untuk tubuh dan juga tangan, akan tetapi beda halnya dengan sofa bench. Sofa ini didesain minimalis dan simpel yang dimanfaatkan untuk digunakan cukup 2 orang saja. Walaupun sofa model ini tidak mempunyai sandaran, namun sofa bench juga cukup nyaman juga digunakan untuk banyak tamu.
Untuk perusahaan yang menyediakan sewa sofa bench, biasanya memiliki ukuran yang sama dan bisa digunakan untuk segala acara. Sofo bench biasanya dibuat dengan ukuran panjang 104 cm, lebar 52 cm dan tinggi 42 cm. Dengan ukuran tersebut sudah terlihat bahwa sofa tersebut sangat simpel jika diletakkan diarea pojok.
Sofa bench memiliki kaki dengan ukuran yang kecil yang digunakan untuk penyangga. Jadi sangat praktis untuk dipindahkan saat menyusun dekorasi acara. Tidak hanya itu, sofa bench juga memiliki 2 macam warna yaitu putih dan hitam. Warna tersebut sangat netral jika dipadukan dengan dekorasi yang lainnya. supaya tambah menawan, biasanya sofa bench ini dipadukan dengan meja yang berbahan kaca sehingga akan lebih menonjolkan kesan minimalisnya. Maka dari itu kenapa banyak orang lebih memilih sofa bench untuk ruangan acara yang minimalis.

                Untuk Anda yang juga tertarik untuk menggunakan sofa bench untuk melengkapi dekorasi ruangan acara, maka Anda dapat menyewanya di rental sewa sofa bench. Dengan menggunakan jasa sewa sofa bench maka Anda bisa menghemat ongkos daripada Anda harus membeli sofa. Selain itu Anda juga tidak repot untuk mengeluarkan ongkos untuk biaya perawatannya, biasanya jasa sewa sofa bench memiliki kualitas yang baik.

                Harga sewa sofa bench juga sangat terjangkau, dan biasanya uang sewanya dihitung per hari. Untuk harga sewanya yaitu 100.000 per unitnya. Jika Anda akan menyewa dalam jumlah banyak, maka dapat menghubungi customer service supaya mendapatkan harga yang lebih baik.

                Jadi tunggu apa lagi, jika Anda membutuhkan sofa bench tanpa harus membelinya, maka Anda cukup menggunakan jasa sewa sofa bench. Dengan begitu Anda akan lebih menghemat biaya dan pelayanannya pasti akan sangat memuaskan. Selain itu juga akan membuat dekorasi acara Anda semakin nyaman dan juga simpel.

klik disini link daftar harga kami