INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Dekorasi Ruangan Acara dengan Jasa Sewa Sofa Murah
Logo Ink Kreasi

Dekorasi Ruangan Acara dengan Jasa Sewa Sofa Murah

Tidak ada komentar :

Dekorasi Ruangan Acara dengan Jasa Sewa Sofa Murah

Sewa sofa murah sekarang ini banyak sekali orang yang mencarinya. Di daerah kita, sekarang ini disetiap tempat sudah banyak sekali yang menjual dan rental sofa. Bahkan disetiap kota juga sudah  banyak sekali yang membuka layanan jual dan sewa sofa. Akan tetapi, pada umumnya harga yang ditawarkan lumayan mahal dan pastinya sangat tidak terjangkau. Dengan begitu terkadang masyarakat harus berfikir ulang jika ingin beli atau menyewa sofa.
Tidak dipungkiri, bahwa dengan sofa ruangan rumah Anda akan semakin menarik, selain itu tamu yang berkunjung dirumah Anda Anda akan merasa lebih nyaman. Namun, bagi Anda yang ingin mendekorasi ruangan untuk sebuah acara supaya terkesan menarik dan juga simpel dengan sofa, maka lebih baik Anda mencari jasa sewa sofa murah, terjangkau serta mudah untuk membayarnya yang ada di sekitar tempat tinggal Anda.

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Sofa Murah
Jika Anda ingin mendesain ruangan Anda saat acara agar ruangan lebih terkesan nyaman, maka Anda dapat mempercayakan segala penanganan tentang sofa kepada jasa sewa sofa. Anda tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan jasa sewa sofa murah memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

  1. Warna dan model sofa beragam

Jasa sewa sofa menyediakan berbagai macam jenis dan juga warna sofa yang sangat variatif. Dari warna yang netral sampai warna yang mencolok sudah disediakan disini. Jadi Anda akan lebih mudah dalam menyesuaikan warna ruangan Anda dengan memilih beragam warna sofa tersebut.

  1. Harga yang terjangkau dan bahan yang berkualitas

Biasanya jasa sewa sofa memiliki bahan yang bagus dan berkualitas. Harganya pun juga pasti terjangkau. Jadi jika Anda menggunakan jasa sewa sofa, makan akan merasa puas dengan sofa yang sudah Anda pesan.

  1. Nyaman untuk digunakan

Dengan bahan yang berkualitas seperti spon dan juga kerangka sofa yang cukup kuat, akan menimbulkan rasa nyaman bagi yang memakainya.

  1. Variasi model sofa yang dapat disesuaikan

Biasa, jasa sewa sofa mempunyai berbagai macam jenis sofa yang dapat dipadukan pada bentuk ruangan. Jadi akan mempermudah dalam mengombinasikan ruangan dengan beberapa sofa yang lain.
Itulah manfaat jasa sewa sofa yang harus Anda ketahui agar tidak ragu jika ingin menyewa sofa. Nah, untuk harganya juga sangat terjangakau dan pastinya tidak menguras kantong Anda. berikut ini ada daftar harga sewa sofa murah.

  1. Sofa single seater per unitnya seharga Rp 150.000,-. Untuk order minimal 10 unit.
  2. Sofa dobel seater per unit Rp 300.000,-. Untuk order minimal Rp 1.250.000,-.
  3. Sofa bench per unit Rp 100.000,-. Untuk order minimal Rp 1.250.000,-.
  4. Meja sofa per unit Rp 60.000,-. Untuk order minimal Rp 1.250.000,-
  5. Sofa tripel seater per unit Rp 550.000,-. Untuk minimal order Rp 1.250.000,-.
  6. Sofa puff per unit Rp 60.000,-. Untuk minimal order Rp 1.250.000,-.
  7. Kursi barstool per unit Rp 60.000,-. Untuk minimal order Rp 1.250.000,-.
  8. Meja Bars per unit Rp 120.000,-. Untuk minimal order Rp 1.250.000,-

Jika Anda ingin menggunakan jasa sewa sofa murah, Anda dapat menghubungi kontak person yang sudah ada. Dengan menggunakan jasa sewa sofa, maka desain ruangan acara Anda akan lebih simpel dan nyaman.

ingin tau list harga nya kunjungi link kami disini