INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: SEWA PUFF PALLET ACARA TOYOTA LAXUS
Logo Ink Kreasi

SEWA PUFF PALLET ACARA TOYOTA LAXUS

Tidak ada komentar :

SEWA PUFF PALLET  ACARA TOYOTA LAXUS GATHERING DI PULLMAN CIAWI VIMALA HILLS

Pullman ciawi vimala hills adalah resort bintang 5 baru dan memiliki area seluas 10 Hektar dan resort ini berada di ketinggian 600m. resort ini berada di daerah gadog, kota bogor resort ini juga terintegrasi dengan komplek vimala hills villa dan resort. Bangunan ini terletak di oase ketenangan,  resort ini menawarkan bentangan alam yang sangat menenangkan dan memanjakan mata dan pegunungan salak.

Resort ini memiliki 229 kamar dan villa serta fasilitasnya yang dapat memanjakan dan menginspirasi tamu untuk menikmati suasana yang dingin dan pemandangan yang terbaik.

Pullman ciawi vimala hills juga menghadirkan fasilitas mewah seperti aneka restoran, antaralain salak bar dan lounge yang menyajikan wine dan cocktail, padi pool bar yang berada di area dekat dengan kolam renang dengan sajian minuman dan makanan, kolam renang yang dapat di nikmati oleh seluruh keluarga.

Jika anda berada di Jakarta jarak dari Jakarta ke resort ini hanya 1 jam dan dapat di akses dari kota bogor dan puncak.

Dan kami telah membantu mensukseskan dan melancarkan acara gathering Toyota laxus di resort ini.

Untuk melancarkan acara ini kami membantu dengan menyewakan property seperti :

Dan team kami telah mendokumentasikan beberapa kegiatan ketika di lokasi.

Ini adalah beberapa dokumentasi sewa meja pallet tangerang selatan ketika team kami sudah dekorasi.

Kami sangat berterima kasih kepada penyelenggara acara karena telah mempercayai kami untuk melancarkan dan mensukseskan acara tersebut.
Jika anda berminat dengan jasa sewa alat pesta tangerang silahkan hubungi kami di nomor : 081289882252 kami siap membantu anda.