INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Sewa Meja Di Hut Polairud Ke 69
Logo Ink Kreasi

Sewa Meja Di Hut Polairud Ke 69

Tidak ada komentar :

SEWA MEJA BULAT DI HUT POLAIRUD KE 69th

Pusat polisi militer angkatan udara (puspomau) merupakan salah satu fungsi teknisi militer umum TNI Angkatan Udara dan menjadi bagian dari Puspom TNI yang berperan menyelenggarakan bantuan administrasi kepada satuan-satuan jajaran TNI AU sebagai perwujudan dan pembinaan melalui penyelenggaraan fungsi-fungsi militer.
Sejak di resmikannya AURI sebagai salah satu bagian dari angkatan bersenjata republik Indonesia pada tanggal 9 april 1946, pimpinan markas tertinggi AURI mengambil kebijakan dengan membentuk stafnya dalam beberapa kelompok, yang pada saat itu dikenal dengan kantor I, II, III dan seterusnya.
Dan pada tanggal 4 desember 2019 adalah hari dimana hari perayaan HUT Polairud ke 69th. Di perayaan HUT ke 69th ini polairud mengusung tema “SDM unggul dengan almatsus modern, Korpolairud baharkam polri siap menjaga keamanan dalam negeri”.
Selain itu sejumlah penampilan simulasi pencegahan penyelundupan lewat laut, terjun payung, dan simulasi SAR ikut memeriahkan HUT ke 69 polairud.

Kami selaku vendor telah membantu mensukseskan dan melancarkan acara HUT Polairud ke 69th ini dengan menyewakan property pendukung.

Property yang kami sewa terdiri dari :

  • Meja Bulat D120 8 unit

  • Meja Bulat putih D160 2 unit

  • Meja kaca putih 12 unit

  • Dan standrop merah 4 unit

ini adalah beberapa hasil dokumentasi team kami ketika di lokasi

Kami selaku vendor sangat berterima kasih atas kepercayaan anda yang telah menggunakan properti sewa meja jakarta kami untuk membantu mensukseskan acara Hut polairud ke 69th ini.
Dan jika anda berminat untuk menggunakan jasa sewa alat pesta jakarta kami anda bisa hubungi team kami di nomor : 081289882252