INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Mewahnya Tema Dekorasi Pernikahan Outdoor Floral Dipadu Warna Pastel
Logo Ink Kreasi

Mewahnya Tema Dekorasi Pernikahan Outdoor Floral Dipadu Warna Pastel

Tidak ada komentar :

 


Bunga pada acara upacara pernikahan memang lah sangat krusial atau wajib. Selain sebagai penghias dekorasi pernikahan outdoor yang cantik, fungsi bunga yang lain ialah memberikan simbol tertentu pada adat pesta pernikahan di seluruh dunia. Beberapa macam pernikahan dengan gaya internasional contohnya, kedua pasangan pengantin dikalungi oleh rangkaian bunga di sekitar mereka saat hendak berjalan kearah tempat akad.

Pada adat yunani, mempelai wanita mengharuskan untuk menggunakan mahkota yang terbuat dari bunga berwarna orange. Hal tersebut melambangkan kesucian dari si pengantin wanita itu sendiri. Untuk adat india, pastinya banyak yang mengetahui bahwa para pasangan pengantin akan mengenakan rangkaian kalung bunga warna – warni. Selanjut nya, pada jaman Victoria inggris, seorang pengantin wanita akan memulai sebuah tradisi dengan memakai bucket penuh bunga yang mekar. Lalu bunga tersebut akan di lemparkan kea rah teman – teman mereka yang masih lajang atau belum menikah. Siapa yang akan mendapatkan bucket tersebut, maka akan cepat menyusul untuk menikah pula nantinya.

Penggunaan konsep floral hingga saat ini sudah popular di Indonesia. Di abad ke- 20 ini, bunga sudah menjadi sebuah kewajiban yang ada pada acara pernikahan, bahkan upacara yang sederhana sekalipun tetap menggunakan ornament hiasa karangan bunga. Dekorasi pernikahan outdoor bunga pada sebuah acara pernikahan tidak selalu akan merujuk dengan hal – hal yang romantis atau akan didekorasi kan dengan beragam jenis bunga. Untuk contoh ide, dekorasi yang terbuat dari bunga kertas, pita, dan juga kincir angin yang beragam macam warna tetap dapat anda terapkan.

Tema dekorasi pernikahan outdoor ini tentunya akan terkesan lebih menarik dengan warna – warna yang cerah, biasanya menggambarkan sebuah kebahagiaan. Pada konsep floral, memadukan warna pastel akan menjadi pilihan yang tepat. Kamu dapat menggabungkan unsur floral dengan ornament hiasan yang berwarna pastel. Kamu dapat menambahkan jenis hiasan lain seperti sedikit untaian pita atau kain yang dipasangkan di beberapa spot yang memiliki latar atau background berwarna putih.