INK KREASI HUB:081289882252 Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Sewa Sofa Minimalis Sewa Sofa Jakarta Penyewaan Sofa Minimalis Penyewaan Sofa

Sewa Sofa | Penyewaan Sofa | Rental Sofa: Tips Membuat Dekorasi Pernikahan Yang Tepat
Logo Ink Kreasi

Tips Membuat Dekorasi Pernikahan Yang Tepat

Tidak ada komentar :

 


Pernikahan atau wedding merupakan suatu hal yang sacral dan mungkin menjadi pengalaman sekali seumur hidup pada seseorang. Peristiwa ini tidak akan pernah terlupakan sampai kapan pun dan tentunya setiap orang ingin memiliki pesta pernikahan yang kelihatan sangat menarik. salah satu hal yang penting dalam mempersiapkan acara pernikahan selain memilih catering makanan ialah memilih vendor jasa dekorasi pernikahan yang tepat bagi para pasangan yang akan melaksanakan acara pernikahan mereka.

Tentu setiap pasangan ingin hal yang berbeda pada konsep dekorasi pernikahan agar terlihat unik dan berkesan. Berikut ini kami akan memberikan tips membuat atau memilih dekorasi pernikahan agar pesta pernikahan yang anda selenggarakan akan berkesan.

Memilih Tema Pernikahan

Yang paling utama agar acara pernikahan anda terlihat menarik yaitu sebaiknya menentukan tema dekorasi pernikahan yang anda inginkan. Apakah anda ingin menggunakan tema dekorasi pernikahan yang bersifat tradisional, modern, atau semi modern.  Warna tema yang dominan harus diperhatikan dan ditentukan sebelum memberitahu kepada jasa dekorasi pernikahan.

Acara Pernikahan Indoor atau Outdoor?

Tentukan juga apakah pesta pernikahan yang akan anda gelar adalah di outdoor (luar ruangan) atau berada di indoor (dalam ruangan). Apabila anda memilih pesta pernikahan indoor sebaiknya anda perhatikan tinggi dalam ruangan agar dapat dicocokan dengan dekorasi pelaminan pada dalam acara pernikahan. Namun jika anda memilih pesta pernikahan outdoor anda harus mempersiapkan segala sesuatu hal yang agar dapat mengantisipasi kan cuaca yang bisa berubah kapan saja.

Menggunakan Bunga Tiruan atau Bunga Segar

Untuk yang satu ini tergantung pada budget pernikahan yang anda miliki. Jika anda mempunyai budget untuk pernikahan yang cukup, anda dapat membeli bunga segar ataupun bungan import yang kualitasnya lebih baik untuk pesta pernikahan anda. Namun untuk menghemat, sebaiknya anda membeli bunga tiruan saja.

Memilih Vendor Dekorasi Yang Tepat

Selesai anda menentukan tema pernikahan, tempat, catering, dan semua hal lainnya. anda dapat memilih vendor dekorasi pernikahan untuk yang tepat bagi anda dan sesuai dengan budget yang anda miliki juga.

Untuk masalah dekorasi acara pernikahan, anda dapat menyerahkan tugas tersebut kepada Kreasi Ukasah yang merupakan vendor jasa dekorasi pernikahan. Anda tidak perlu khawatir mengenai harga jasa kami, karena harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dan tentunya tim yang kami miliki sudah berpengalaman dalam dekorasi pernikahan.